AKBP. BAMBANG HERMANTO, SIK MEMBUKA SECARA RESMI SOSIALISASI DIPA TA. 2016 POLRES ALOR

AKBP. BAMBANG HERMANTO, SIK MEMBUKA SECARA RESMI SOSIALISASI DIPA TA. 2016 POLRES ALOR

tribratanewsalor.com - Bagian Perencanaan Polres Alor menyelenggarakan Sosialisasi DIPA, RKA-KL, TOR / RAB. POK, RENJA TA. 2016 POLRES ALOR bertempat di Aula Bharadaksa Polres Alor yang diikuti oleh para Kabag, Kasat, Kasubbag, Kasie, Kapolsek jajaran dan para Kaurmintu masing-masing fungsi dan Kasium masing-masing Polsek, tepat pukul 08.00 Wita. Selasa (05/01/2016).

Kapolres Alor AKBP Bambang Hermanto, SIK didampingi Waka Polres Alor Kompol. Gede Putra Yasa, S.H. secara resmi membuka kegiatan dimaksud dan dilanjutkan dengan penyerahan Dipa secara simbolis dari Kapolres Alor kepada Kapolsek Alor Barat Daya dan Kasat Binmas Polres Alor.

Dalam sambutannya Kapolres mengharapkan kepada seluruh peserta untuk menyimak dan mengikuti kegiatan ini dengan baik, beliau juga menyampaikan bahwa sekarang adalah zamannya transparansi tidak ada yang ditutup-tutupi, semua anggaran sebagai penunjang operasional Bagian, Satuan dan Polsek Jajaran. Kapolres juga menyampaikan beberapa poin sistem dan cara penggunaan anggaran sesuai dengan petunjuk arahan serta prosedur kegiatan.

Dengan demikian secara tegas Kapolres Alor menyatakan bahwa anggaran pada tahun 2016 dibuka seluas-luasnya dan diketahui oleh seluruh personel, dengan demikian masing – masing fungsi / bagian serta polsek jajaran dapat membuat rencana kegiatan serta rencana penyerapan anggaran sehingga dapat digunakan sebaik-baiknya serta pertanggungjawaban keuangan yang akuntabel. Selasa (05/01/2016).

2

1

4