Kapolres Alor Ikut Berpartisipasi Donor Darah Dalam Rangka Peringatan HUT TNI Ke- 75 Tahun Di Kodim 1622 Alor

Kapolres Alor Ikut Berpartisipasi Donor Darah Dalam Rangka Peringatan HUT TNI Ke- 75 Tahun Di Kodim 1622 Alor

Tribratanewsalor.com - Kepala Kepolisian Resor Alor Ajun Komisaris Besar Polisi (Akbp) Agustinus Christmas, S.I.K pimpin anggotanya untuk ikut berpartisipasi dalam kegiatan bakti sosial donor darah yang diselenggarakan oleh Kodim 1622 Alor, selasa pagi (15/09).

Kegiatan yang bertempat di aula Makodim 1622 Alor Kelurahan Mutiara, Kecamatan Teluk Mutiara, Kabupaten Alor, dalam rangka hari Hari Ulang Tahun (HUT) TNI Ke- 74 Tahun 2020.

Dalam kegiatan tampak Kapolres Alor Akbp Agustinus Christmas, S.I.K dan Dandim 1622 Alor Letkol Inf. Supyan Munawar, S.Ag mendonorkan darahnya.

Selain itu, sejumlah personil perwakilan Polres Alor ikut menyumbangkan darahnya sebagai bentuk sinergitas Polres Alor dengan kodim 1622 Alor dalam kegiatan sosial membantu masyarakat yang membutuhkan darah.

Sementara itu, Kapolres Alor Akbp Agustinus Christmas, S.I.K berharap, “semoga donor darah tersebut, dapat membantu saudara-saudara kita yang sedang sakit yang membutuhkan darah dan mengingat kegiatan donor darah ini sangat penting, karena satu tetes darah yang kita sumbangkan sangat berarti bagi kemanusiaan. ujarnya.