Anggota Bhabinkamtibmas dan Bhabhinsa Kelabahi Timur Himbau Warga Jaga Situasi Kamtibmas Menjelang Pemilu Ulang

Anggota Bhabinkamtibmas dan Bhabhinsa Kelabahi Timur Himbau Warga Jaga Situasi Kamtibmas Menjelang Pemilu Ulang

Tribratanewsalor.com, - Anggota Bhabinkamtibmas bersama Bhabhinsa Kelurahan Kalabahi Timur, Aipda Jhon Pally, dan Sertu Hanlbel Djahamou, melaksanakan kegiatan sambang warga binaan di rumah Bapak Muskanan Fola yang bertempat di Kadelang, RT 03/RW 05, Kelurahan Kalabahi Timur, Kecamatan Teluk Mutiara, Kabupaten Alor, Rabu pagi (21/02).

Dalam kegiatan tersebut, Anggota Bhabinkamtibmas dan Bhabhinsa menyampaikan beberapa himbauan penting kepada warga agar bekerja sama dengan pihak Polri dan TNI dalam menjaga situasi kamtibmas di wilayah Kelurahan Kalabahi Timur, sehingga wilayah tersebut dapat berjalan dengan tertib dan aman.

Terutama menjelang masa pemilu (pencoblosan) ulang di dua Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang berada di Kelurahan Kalabahi Timur, yakni TPS 14 dan TPS 18, diharapkan agar warga tidak mudah terprovokasi dengan segala bentuk persoalan atau permasalahan apapun yang dapat menimbulkan kekacauan dalam wilayah tersebut.

Selain itu, warga juga diminta untuk patuh terhadap aturan lalu lintas dan melengkapi diri dengan surat-surat kendaraan, baik itu kendaraan R2 maupun R4. Dalam meninggalkan rumah, warga diingatkan untuk memperhatikan keamanan rumah seperti pintu dan jendela serta barang-barang berharga agar terhindar dari pencurian dan kebakaran.

Apabila ada informasi atau hal-hal yang menyangkut terganggunya situasi kamtibmas dalam wilayah tersebut, warga diminta untuk segera berkoordinasi dengan pihak Kepolisian Resort Alor, anggota Bhabinkamtibmas setempat, atau pihak pemerintah setempat agar dapat segera ditangani dengan baik.