Anggota Polsek Alor Selatan melaksanakan Patroli dan PAM Pasar

Anggota Polsek Alor Selatan melaksanakan Patroli dan PAM Pasar

Tribratanewsalor.com –  Salah satu bentuk pelayanan Prima Polsek Alor Selatan Polres Alor kepada masyarakat yakni dengan melakukan Patroli sekaligus pengamanan Pasar guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga yang berjualan maupun berbelanja di pasar Inpres Apui, Kelurahan Kelaisi Timur, Kecamatan Alor Selatan, Kabupaten Alor, Selasa siang (08/12).

Kegiatan patroli dan pengamanan pasar di pimpin oleh Wakapolsek Alsel AIPDA Yohanes H. Muda di dampingi anggota Polsek Alsel.

Di dalam pelaksanaan kegiatan tersebut disampaikan beberapa himbauan kepada para pengunjung pasar inpres Apui antara lain untuk selalu mematuhi protokol kesehatan yang sehubungan dengan pandemi covid-19 untuk mencegah penyebaran covid -19 di wilayah kec. Alsel, selalu meningkatkan kesadaran untuk menjaga Kamtibmas di lingkungan pasar dan sekitarnya untuk menunjang kelancaran aktifitas di dalam ataupun di luar pasar, tidak melakukan kegiatan yang bisa mengganggu ketertiban umum dan melanggar hukum yang bisa merugikan banyak orang, seperti minum minuman keras, berjudi, premanisme, dan lain-lain yang bisa menimbulkan masalah social, memberikan arahan kepada para pengunjung pasar agar mengurangi kegiatan yang bisa menimbulkan banyak kerumunan massa untuk memutus rantai penyebaran virus covid-19.

"Sudah menjadi kewajiban sebagai anggota Polri untuk selalu memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, hal itu di maksudkan dengan tujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga yang sedang menjalankan aktifitasnya," ujar Wakapolsek.