Anggota Polsek Pantar Terus Lakukan Himbaunan Prokes Kepada Masyarakat

Anggota Polsek Pantar Terus Lakukan Himbaunan Prokes Kepada Masyarakat

Tribratanewsalor.com – Jajaran anggota Polsek Pantar Polres Alor, Polda NTT terus melakukan patroli dengan memberikan himbauan dan mensosialisasikan 5M (Menggunakan masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, Menghindari kerumunan, Mengurangi Berpergian) diwilayah hukum Polsek Pantar, Kamis pagi (14/01).

Dalam Patrolinya, anggota Polsek Pantar memberikan imbauan Pencegahan Covid-19 kepada warga yang sedang belanja di Pasar Impres Kabir Kec. Pantar Kab. Alor, Anggota Polsek Pantar yang di pimpin oleh Kapolsek Pantar IPTU Sahlul Tamolung, S.H.

Adapun himbauan yang di sampaikan antara lain  Agar masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan dengan selalu menggunakan masker,menjaga jarak aman minimal 1 meter,menjaga kebersihan dengan rajin mencuci tangan, Menghindari kerumunan serta mengurangi berpergian sebagai upaya pencegahan terhadap penyebaran virus Covid 19.

Kapolres Alor, AKBP Agustinus Christmas, S.I.K., melalui Kapolsek Pantar Iptu Sahlul Tamolung, S.H. menyampaikan bahwa kegiatan yang dilakukan oleh anggota Polsek Pantar dilaksanakan dalam rangka pencegah penyebaran Covid-19 serta sebagai langkah Polri dalam percepatan penanganan wabah Covid-19.