Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Polsek Alor Selatan Laksakan Patroli Malam

Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Polsek Alor Selatan Laksakan Patroli Malam

Tribratanewsalor.com, - untuk mengantisipasi adanya gangguan kamtibmas pada malam hari, Polsek Alor Selatan melaksanakan patrol di wilayah Kecamatan Alor Selatan, Selasa malam (25/01).

Kegiatan patrol ini dipimpin oleh Kasium Polsek Alor Selatan AIPDA Arik Setyawan bersama Kanit Binmas AIPDA Boby Riwu, Kanit Intelkam AIPDA Sony R. Pelang dan KaSPK B AIPDA Saverius Sabon.

“Patroli rutin ini kami laksanakan sebagai wujud langkah pencegahan terjadinya segala bentuk tindak kejahatan. Diantaranya pencurian, begal, premanisme, dan penyakit masyarakat yang lain,” ungkap AIPDA Arik Setyawan.

Dalam kegiatan tersebut Anggota Polsek Alor Selatan juga menemui warga yang masih beraktivitas serta memberikan pelayanan kepada masyarakat berupa mengantarkan warga yang baru kembali dari kebun dan hendak pulang ke rumah.

Kapolsek Alor Selatan Ipda Agustinus S. Eban, S.H., mengatakan kegiatan Patroli ini agar Polri selalu hadir ditengah masyarakat untuk membantu menjaga rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang sedang beraktifitas.