Lagi Lagi Sat Binmas Polres Alor Bagikan Masker Geratis Ke Warga Sekitar

Lagi Lagi Sat Binmas Polres Alor Bagikan Masker Geratis Ke Warga Sekitar

Tribratanewsalor.com –  Sat Binmas Polres Alor Polda NTT, Kembali melaksanakan kegiatan Kampanye Protokol kesehatan dengan memberikan Masker gratis kepada warga desa motombang, Kelurahan Binongkong, Kecamatan Teluk Mutiara agar warga tetap Disiplin memakai Masker.

Kapolres Alor AKBP Agustinus Christmas,S.I.K melalui Kasat Binmas Polres Alor Iptu I Made Dharma mengatakan, kegiatan tersebut sebagai bentuk Pendisiplinan Protokol Kesehatan wilayah Kabupaten Alor.

“Pada hari ini kita melaksanakan kegiatan kampanye di desa motombang, Kelurahan Binongkong, Kecamatan Teluk Mutiara untuk memberikan imbauan Protokol Kesehatan dan membagikan Masker gratis,” ucapnya.

Tidak lupa juga dirinya mengajak warga mematuhi protokol kesehatan guna mencegah penyebaran virus Covid-19, antara lain dengan menggunakan masker, mencuci tangan dengan sabun serta menjaga jarak.

“Diharapkan, apa yang telah kami lakukan ini, dapat menciptakan situasi yang aman dan kondusif. Serta, langkah kita untuk memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 di Kabupaten Alor khususnya,” tandasnya