Antisipasi Virus Covid-19, Polres Alor Bubarkan Kerumunan Masa Malam Hari

Antisipasi Virus Covid-19, Polres Alor Bubarkan Kerumunan Masa Malam Hari

Tribratanewsalor.com – Personil Polres Alor yang terlibat dalam operasi melakukan sosialisasi dan pembubaran masyarakat yang masih berkumpul di jalanan. Masyarakat diimbau untuk menerapkan Social Distancing untuk cegah covid-19 . Jumat malam (27/03).

Personil Polres Alor yang dipimpin langsung oleh Kabag Ops Polres Alor Kompol Dominggus Sigakole memberikan peringatan kepada masyarakat yang masih berkumpul di pinggir-pinggir jalan.

"Dimohon untuk warga yang masih ada di luar untuk segera masuk rumah. Kami minta bapak-bapak dan ibu-ibu yang masih di luar segera masuk ke dalam. Lebih utama jika dirumah karena Corona masih mewabah," ujar petugas Kabag Ops di depan warga yang masih berkumpul.

Masyarakat yang sedang nongkrong langsung membubarkan diri. Mereka sempat terkejut dengan aksi yang dilakukan oleh aparat kepolisian.

Kegiatan ini dilakukan serentak di seluruh wilayah Kabupaten Alor. Seluruh Polsek di jajaran Polres Alor melakukan kegiatan sosialisasi dan pembubaran massa yang masih berkumpul.

“Sosialisasi dan pembubaran ini demi kesehatan masyarakat tentang bahaya kegiatan dikeramaian massa  yang berkumpul untuk mencegah penyebaran virus corona,” ujar Kabag Ops