Apel Sinergitas TNI POLRI

Apel Sinergitas TNI POLRI

Tribratanewsalor.com, - Kapolres Alor dan Dandim1622 Alor memberikan arahan kepada anggota TNI dan POLRI, dalam acara Apel Gabungan Sinergitas TNI POLRI yang berlangsung di lapangan apel Makodim 1622 Alor, Selasa pagi (22/11).

Program yang dilaksanakan ini bertujuan untuk membangun sinergitas antara TNI dan Polri, dan di harapkan dengan Apel gabungan ini masing-masing personil baik TNI maupun Polri dapat saling mengenal satu dengan lainnya sehingga bisa bekerja sama, saling bahu membahu dalam pelaksanaan tugas khususnya dilapangan agar situasi kamtibmas yang kondusif tetap terjaga dan terpelihara dengan baik.

Kapolres Alor AKBP Ari Satmoko, S.H., S.I.K., M.M., menjadi pimpinan apel pagi di Makodim 1622 Alor ini adalah sebagai tindak lanjut dimana sebelumnya pada tanggal 07 November 2022, yang lalu Dandim 1622 Alor Letkol INF Amir Syarifudin, S.H., menjadi Pimpinan Apel pagi di Mako Polres Alor.

Dalam Arahannya, Kapolres Alor mengucapkan Terima kasih atas kesempatan yang diberikan untuk memimpin Apel pagi Gabungan TNI dan Polri di Makodim 1622 Alor dan berpesan kepada seluruh personil dalam pelaksanaan tugas harus mengutamakan kesehatan, tetap menjalin kerja sama yang baik serta secara aktif bersama-sama menyikapi persoalan-persoalan yang terjadi di masyarakat.

" Karena Sinergitas antara TNI dan Polri masa pandemi covid 19 bisa terlalui dengan mengencarkan Vaksinasi Nasional hingga pelosok- pelosok daerah sehingga vaksinasi bisa secara merata diberikan kepada masyarakat, " Ungkap Kapolres Alor.

Perlu diketahui hadir dalam Apel Gabungan tersebut Dandim 1622 Alor LETKOL INF Amir Syarifudin, S.H., dan Kapolres Alor AKBP Ari Satmoko, S.H., S.I.K., M.M., beserta  Kabag Ops Polres Alor AKP Abdul R. Aba Mean, S.H., Kasat Samapta Iptu Onnan Ndolu, Kasat Intel Iptu Eston Bolu, S.H., dan Kasiwas Iptu Sahlul Tamolung.

Peserta apel terdiri dari dua peleton Kodim 1622 Alor, satu peleton staf Polres Alor dan peleton gabungan Intel dan Reskrim.