Personel Polsek Pantar Laksanakan Pam Pasar Inpres Imbau Pedagang dan Pengunjung Patuhi Prokes

Personel Polsek Pantar Laksanakan Pam Pasar Inpres Imbau Pedagang dan Pengunjung Patuhi Prokes

Tribratanewsalor.com, - Pada hari ini Senin, tanggal 06 Juni 2022,  jam 08.30  WITA, Ps. Ka.Spkt III Polsek Pantar AIPDA Didi Suryadi, bersama Kanit Samapta Polsek Pantar AIPDA Rahmad Tut, Ka Spkt I Polsek Pantar BRIPKA Lasarus Y. Balol, PS. Kasium Polsek Pantar Alifuddin Aminuddin, dan Ba Polsek Pantar BRIPTU Fadly Jaku,  melaksanakan kegiatan patroli dan pengamanan di pasar inpres Kabir, Kel. Kabir, Kec. Pantar, Kab. Alor, NTT.

Kegiatan patroli dan pengamanan pasar merupakan kegiatan rutin Polsek Pantar dengan tujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada para pengunjung pasar dalam melakukan transaksi jual beli ataupun aktifitas lainnya.
Kegiatan tersebut sebagai wahana komunikasi antara kepolisian dan masyarakat dalam menggali informasi tentang perkembangan kamtibmas di lingkungan pasar dan sekitarnya.
Dalam kegiatan patroli dan pengamanan pasar inpres Kabir, petugas dari Polsek Pantar memberikan beberapa himbauan dan penekanan kepada para pengunjung pasar antara lain, menjaga keamanan dan ketertiban dengan tidak mengkonsumsi miras serta menghindari kegiatan - kegiatan yang melanggar hukum, sehingga stabilitas kamtibmas di wilayah Kecamatan Pantar dan sekitarnya tetap kondusif.
Di dalam melakukan segala aktifitas di lingkungan pasar tetap mengedepankan protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah, terutama penggunaan masker, mencuci tangan, menjaga jarak, dn melaksanakan vaksin bagi masyarakat yg belum melaksanakan vaksin.
Dengan adanya kegiatan patroli dan pengamanan pasar inpres Kabir, akan memberikan rasa aman dan nyaman kepada para pengunjung pasar dalam melakukan aktifitas di lingkungan pasar dan sekitarnya.