Bangun Mitra Dengan Masyarakat, Polsek Alor Tengah Utara Gelar Perlombaan Grasstrack Perebutan Pialah Kapolres Alor

Bangun Mitra Dengan Masyarakat, Polsek Alor Tengah Utara Gelar Perlombaan Grasstrack Perebutan Pialah Kapolres Alor

tribratanewsalor.com - Sirkuit Motor Cross/Grasstrack Alimebung yang terletak di Kecamatan Alor Tengah Utara, Akan dilaksanakan kejuaran Kapolres Alor Gresstrack. Kamis (07/04/16) s/d Sabtu (09/04/16).

Para Crosser dari berbagai wilayah di Propinsi Nusa Tenggara Timur hadir dalam memperebutkan pialah Kapolres Alor di Kecamatan Alor Tengah Utara. Ketua panitia  Argen mengatakan “lomba balap  motor ini, diharap dapat menggali potensi, minat dan bakat para pecinta otomotif agar mendapatkan media penyaluran bakat dan hobi, serta  untuk menghibur masyarakat di sekitarnya. hal ini juga untuk mencegah adanya balap motor liar yang sering terjadi di wilayah Kabupaten Alor.

Para Crosser memacu kuda besinya di lintasan tanah terbuka. Lintasan yang digunakan untuk lomba sepanjang 700 meter dengan lebar 6  meter.

Dengan di Backup personil Polres Alor, Kapolsek Alor Tengah Utara Ipda Mahdi Ibrahim, S.H beserta anggota melaksankan pengamanan baik dalam lintasan maupun pengaturan arus lalu-lintas.

Ipda Mahdi Ibrahim, S.H saat ditemui Humas Polres Alor Menghimbau kepada seluruh warga masyarakat yang menyasikan perlombaan agar berhati hati dan waspada. Serta bisa menjaga  keamanan diri sendiri.

Sebelum pelaksanaan kegiatan pembukaan, dilakukan konvoi para Crosser dengan pengawalan ketat Sat Lantas Polres Alor rombongan konvoi berkeliling disekitar kota kalabahi dan sekitarnya. Hingga selesai kegiatan Konvoi dalam keadaan aman.

2 3

[humaspolresalor]