Bekerja Sama Dengan Puskesmas Setempat, Polsek Alor Timur Laut Laksanakan Penyemprotan Disinnfektan

Bekerja Sama Dengan Puskesmas Setempat, Polsek Alor Timur Laut Laksanakan Penyemprotan Disinnfektan

Tribratanewsalor.com - Polsek Alor Timur Laut (ATL), Kabupaten Alor terus melakukan berbagai upaya untuk mengantisipasi dan mencegah penyebaran Virus Corona atau Covid-19 di wilayah hukumnya, Sabtu Pagi (11/04).

Kegiatan yang di pimpin langsung olah Kapolsek ATL Ipda Enos.b. BiLI bersama Ka - Spk A Sek ATL. Bripka Haji .M.Lobang, Kanit Provos Sek ATL. Bripka M.Rizal dan petugas dari puskesmas Bukapiting Kec. Alor Timur Laut Bapak Agus Fatakai, Security Puskemas, Bapak Polce Tolang, Perawat dari Puskesmas Kec. ATL, Bapak Piter Tang, Perawat dari Puskesmas Kec. ATL, Bapak Roly Akanfani dan Perawat dari Puskesmas Kec ATL.

Kali ini, pihaknya melakukan penyemprotan cairan disinfektan di Kantor Bank NTT Capem Bukapiting Kec Alor Timur Laut, Lokasi Pasar Tradisionan Desa Nailang Kec. Alor Timur Laut, Rumah/Bilik  ATM di Waisika Desa Nailang Kec. Alor Timur Laut, SPBU/Depot Pertamina Waisika Desa Nailang, Kantor Polsek Alor Timur Laut dan Kantor Desa Nailang Dan Kantor Kecamatan Alor Timur Laut Kab. ALOR.

Kapolsek ATL, mengatakan kegiatan ini dilakukan bersama Petugas Puskesmas Bukapiting dalam Penanggulangan Pencegahan Penularan Penyakit VIRUS CORONA (COVID-19) dengan Penyemprotan Disinfektan pada Fasilitas umum di wilayah Bukapiting.

Ia juga menambahkan Penyemprotan dilakukan untuk memutus mata rantai penyebaran virus covid 19 yang mana saat ini telah merebah di seluruh Indonesia dan terkhusus di wilayah hukum Polsek ATL.

“Kegiatan penyemprotan dilakukan guna untuk menindak lanjuti kebijakan pemerintah dalam rangka memutus merebahnya covid-19 di wilayah hukum Polsek ATL,” Tutup Kapolsek