Merihakan HUT Bhayangkara Ke-76, Polres Alor Gelar Fun Bike

Merihakan HUT Bhayangkara Ke-76, Polres Alor Gelar Fun Bike

Tribratanewsalor.com, - Merihakan HUT Bhayangkara ke-76, Polres Alor menggelar kegiatan sepedah santai (Fun Bike) yang diikuti oleh TNI, Bank NTT, Bank BRI dan para komunitas sepedah yang berada di Kabupaten Alor, Minggu pagi (19/06).

Fun Bike Presisi Polres Alor ini di buka dan di Lepas oleh Kapolres Alor AKBP Ari Satmoko, S.H., S.I.K., M.M didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Alor Ny. Iing Ari Satmoko, S.An., M.M.

Adapun rute yang di tempu oleh peserta Fun Bike Presisi yakni dari Mako Polres Alor keluar langsung menuju Air kenari, bungawaru, pasar lipa dan masuk Kembali ke Polres Alor. Tidak hanya sampai disitu kegitan di lanjutkan dengan pengundian hadiah yang telah disiapkan untuk para perserta Fun Bike.

Kapolres Alor menyampaikan, kegiatan ini dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke 76. Giat ini, semangat Polres Alor dalam menyambut hari Bhayangkara serta jalinan soliditas bersama lapisan masyarakat Kab. Alor, terang Kapoles Alor.

Lanjut disampaikan orang nomor satu di jajaran Polres Alor ini, kegiatan lain yang sudah terlaksana kemarin adalah donor darah, vaksin serta kemarin Bakti Sosial, untuk besok kita lanjutkan dengan kegiatan Bantuan Sosial yang di rencanakan dilaksanakan di Kecamatan Alor Barat Daya.