BEKERJASAMA DENGAN BRI CABANG KALABAHI, POLRES ALOR MENGGELAR SOSIALISASI E-KTA

BEKERJASAMA DENGAN BRI CABANG KALABAHI, POLRES ALOR MENGGELAR  SOSIALISASI E-KTA

tribratanewsalor.com – Polres Alor bekerjasama dengan BRI Cabang Kalabahi menggelar sosialisasi E-KTA (Kartu Tanda Anggota Elektronik) bertempat di Aula Bharadaksa Polres Alor , Kamis (06/01/2016) pukul 08.00 wita. Sosialisasi tersebut diikuti seluruh anggota Polres Alor dan Polsek Jajaran.

Dalam sambutannya, Kapoles Alor AKBP. Bambang Hermanto SIK yang di dampingi Wakapolres Alor, mengatakan bahwa “Kerjasama yang digagas Mabes Polri dengan mengadakan KTA Elektronik Polri ini sangat besar manfaatnya karena memudahkan Personil Polri dalam penggunaannya, disamping sebagai kartu ATM, juga memuat identitas pemegang dan data riwayat hidup anggota Polri khususnya anggota Polres Alor”.

Sementara itu Funding Officer BRI Cabang Kalabahi a.n. Tari Maulaka menjelaskan “E-KTAmerupakan kartu anggota Polri dengan menggunakan sitem elektronik, dilengkapi chip dan magnetic stripe, mempunyai fungsi sebagai uang elektronik (BRIZZI) yaitu alat bayar non tunai, E-KTA Polri dan dapat digunakan untuk transaksi perbankan di ATM BRI di seluruh Indonesia dan ATM Bank lain yang berlogo ATM bersama, ATM Link dan Prima”.

1