Beri Rasa Aman, Polsubsektor Polsek Pantar Lakukan Patroli dan Pengamanan Pasar

Beri Rasa Aman, Polsubsektor Polsek Pantar Lakukan Patroli dan Pengamanan Pasar

Tribratanewsalor.com- Hari Rabu tanggal 07 Desember 2022, pukul 06.30 wita Kapolsubsektor Bakalang bersama anggota melaksanakan kegiatan patroli dan pengamanan di pasar bakalang, Desa Batu, Kecamatan Pantar timur, Kabupaten Alor.

Kegiatan patroli dan pengamanan pasar bertujuan untuk meminimalisir dan mencegah terjadinya aksi kriminal di lingkungan sekitar pasar dan memperlancar arus lalu lintas di lingkungan pasar agar tidak terjadi kemacetan arus lalu lintas di areal pasar dan sekitarnya.

Dalam kegiatan patroli dan pengamanan pasar bakalang, Kapolsubsektor Bakalang memberikan beberapa himbauan dan penekanan kepada para pengunjung pasar antara lain menjaga keamanan dan ketertiban dengan tidak mengkonsumsi miras serta menghindari kegiatan - kegiatan yang melanggar hukum, sehingga stabilitas kamtibmas di wilayah kecrmatan pantar timur dan sekitarnya tetap kondusif, petugas juga mengarahkan pengunjung pasar agar memarkir kendaraan di tempat yang telah di sediakan agar tidak terjadi kemacetan yang dapat mengganggu arus lalu lintas di lokasi pasar dan sekitarnya.

" Kami berharap dengan adanya kegiatan patroli dan pengamanan pasar ini akan memberikan rasa aman dan nyaman kepada para pengunjung pasar dalam melakukan aktifitas di lingkungan pasar dan sekitarnya, " ungkap Kapolsubsektor.

Kapolsubsektor juga mengatakan bahwa Polsubsektor Bakalang akan rutin melakukan kegiatan ini guna terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif diwilayah kecamatan Pantar Timur.