Berikan Rasa Aman Dan Nyaman, Polsek Pantar Rutin Laksanakan Patroli Dialogis dan Pengamanan Pasar

Berikan Rasa Aman Dan Nyaman, Polsek Pantar Rutin Laksanakan Patroli Dialogis dan Pengamanan Pasar

Tribratanewsalor.com, - Anggota Polsek Pantar yang dipimpin oleh PS. Kanit Propam Polsek Pantar Aipda Nur Jatmiko, melaksanakan kegiatan patroli dan pengamanan, di pasar inpres Kabir, Kel. Kabir, Kec. Pantar, Kab. Alor, NTT.

Kegiatan patroli dan pengamanan pasar merupakan kegiatan rutin Polsek Pantar dengan tujuan memberikan rasa aman dan nyaman kepada para pengunjung pasar dalam melakukan transaksi jual beli dan meminimalisir dan mencegah terjadinya aksi kriminal di lingkungan sekitar pasar.

Kegiatan tersebut juga sebagai wahana komunikasi antara kepolisian dan masyarakat dalam menggali informasi tentang perkembangan kamtibmas di lingkungan pasar dan sekitarnya.

Dalam kegiatan patroli dan pengamanan pasar inpres Kabir, petugas dari Polsek Pantar memberikan beberapa himbauan dan penekanan kepada para pengunjung pasar antara lain.

Menjaga keamanan dan ketertiban dengan tidak mengkonsumsi miras serta menghindari kegiatan - kegiatan yang melanggar hukum, sehingga stabilitas kamtibmas di wilayah Kecamatan Pantar dan sekitarnya tetap kondusif.

Dengan adanya kegiatan patroli dan pengamanan pasar inpres Kabir, akan memberikan rasa aman dan nyaman kepada para pengunjung pasar dalam melakukan aktifitas di lingkungan pasar dan sekitarnya.