Berikan Rasa Aman, Personel Polsek Pantar Laksanakan Pengamanan Pasar

Berikan Rasa Aman, Personel Polsek Pantar Laksanakan Pengamanan Pasar

Tribratanewsalor.com – Salah satu bentuk pelayanan prima polsek Pantar kepada masyarakat yakni dengan melakukan patroli sekaligus pengamanan Pasar Inpres Kabis, Kecamatan Pantar, Kabupaten Alor, Rabu pagi (23/02).

Kegiatan itu terlihat saat Ps. Kanit Bimmas  Polsek Pantar Aipda Suherman bersama Ka SPKT A Polsek Pantar Bripka Lasarus Y. Balol melaksanakan kegiatan patroli dan pengamanan pasar inpres Kabir.

Kegiatan patroli dan pengamanan pasar merupakan kegiatan rutin Polsek Pantar dengan tujuan memberikan rasa aman dan nyaman kepada para pengunjung pasar dalam melakukan transaksi jual beli ataupun aktifitas lainnya juga meminimalisir dan mencegah terjadinya aksi kriminal di lingkungan sekitar pasar.

Di dalam kegiatan patroli dan pengamanan pasar inpres Kabir, petugas dari Polsek Pantar memberikan beberapa himbauan dan penekanan kepada para pengunjung pasar di antaranya dalam melakukan segala aktifitas di lingkungan pasar tetap mengedepankan protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah, terutama melakukan vaksin seiring terjadinya pandemi covid-19.

Aipda Suherman juga berharap agar bisa terjalinnya bekerja sama dengan pihak kepolisian dalam memberikan segala informasi yang berhubungan dengan perkembangan siskamtibmas agar tercipta suasana yang aman dan tentram di lingkungan pasar dan sekitarnya.

Dengan adanya kegiatan patroli dan pengamanan pasar inpres Kabir, akan memberikan rasa aman dan nyaman kepada para pengunjung pasar dalam melakukan aktifitas di lingkungan pasar dan sekitarnya.