Gelar Patroli KRYD, Personel Turjawali Ditsamapta Polda NTT Sambangi Pelabuhan Tenau Kupang

Gelar Patroli KRYD, Personel Turjawali Ditsamapta Polda NTT Sambangi Pelabuhan Tenau Kupang

Personel Turjawali Ditsamapta Polda NTT menggelar Patroli Rutin atau KRYD dalam rangka ciptakan Harkamtibmas,antisipasi 3C ,premanisme dan sosialisasi penerapan protokol kesehatan (Prokes) kepada warga masyarakat di area pelabuhan Tenao Kupang, Sabtu malam (1/1/2022).

Kegiatan ini dipimpin oleh Aipda Semel To'u Dua didampingi oleh Aipda Bambang S. Bani bersama 15 Personel Turjawali Ditsamapta Polda NTT.

Dalam kegiatan ini, kepada warga masyarakat yang ditemui di kawasan Pelabuhan Tenau diingatkan untuk wajib mematuhi, mentaati protokoler kesehatan yang benar untuk mencegah terjadinya penyebaran dan penularan Virus Covid-19 dan memberikan pesan-pesan kamtibmas agar tetap menjaga kondusifitas demi keamanan dan kenyamanan bersama.

Aipda Semel To'u Dua menyamapikan bahwa, masyarakat baik itu penumpang maupun pengunjung diajak dan diimbau agar selalu mengedepankan imbauan, arahan dari pemerintah untuk bersama-sama mensukseskan semua program pemerintah dalam rangka mencegah lajunya penularan kluster baru penularan Covid-19 yang masih merebak sampai dengan saat ini.

"Dengan meningkatkan kesadaran mulai dari diri sendiri untuk selalu terapkan Prokes dimanapun berada agar bisa segera bebas dari wabah yang mendunia ini", imbaunya.

"Mari kita saling jaga saling bahu membahu berperan aktif untuk menjaga lingkungan kita agar tetap aman dan kondusif", ajaknya.