Sambang Silaturahmi Dan Penggalangan, Bhabinkamtibmas Himbau Warga Taat Prokes Dan Seruan Vaksin Covid-19

Sambang Silaturahmi Dan Penggalangan, Bhabinkamtibmas Himbau Warga Taat Prokes Dan Seruan Vaksin Covid-19

Tribratanewsalor.com - pada hari ini selasa tanggal 22 Februari 2022 sekitar pukul 08.30 wita, yang berada diwilayah desa adang buom, Kec. Teluk Mutiara, Kab Alor. Bhabinkamtibmas desa adang buom Bripka kadek rudi heridona melaksanakan giat sambang sekaligus memberikan kartu nama guna warga masyarakat bisa menghubungi bhabinkamtibamasnya apabila ada gangguan kamtibmas serta menempel stiker kunjungan dirumah warga.

Dalam giat tersebut Babhinkamtibmas menyampaikan pesan pesan Kamtibmas serta mengajak warga untuk bermitra dengan polri dan tetap mematuhi protokoler Kesehatan terkait pencegahan penyebaran Covid-19 dengan cara tetap melaksanakan protokoler kesehatan yakni (Memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak.

Bhabinkamtibmas juga menghimbau kepada warga untuk membuang sampah pada tempatnya serta menghimbau warga agar selalu waspada yang tempat tinggal berdekatan dengan sungai karna curah hujan semakin tinggi sehingga debit air menjadi meningkat tidak menutup kemungkinan terjadi banjir.