Bhabinkamtibmas Ajak Warga Taat Protokol Kesehatan

Bhabinkamtibmas Ajak Warga Taat Protokol Kesehatan

Tribratanewsalor.com, - Bhabinkamtibmas kel. Kalabahi Kota Briptu Hendri Simbolon rutin lakukan patroli kamtibmas diwilayah Kelurahaan Kalabahi Kota dan menyampaikan imbauan kepada warga upaya pencegahan Covid-19 dengan mensosialisasikan 5M, Rabu pagi (06/04).

Seperti halnya yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas kel. Kalabahi Kota Briptu Hendri Simbolon yang melaksanakan kegiatan patroli kamtibmas di Pelabuhan kalabahi dan mensosialisasikan 5M sekaligus menghimbau kepada masyarakat agar disiplin menerapkan protokol Kesehatan.

“Patroli sambang rutin dilakukan guna menyampaikan pesan Kamtibmas kepada warga, juga memberikan edukasi tentang protokol kesehatan 5M, agar warga terhindar dari Covid-19,” Ucap Bripka Hendri.

Pencegahan Covid-19 akan berhasil jika masyarakat disiplin dalam menerapkan protokol Kesehatan dengan 5M dan Covid-19 akan berkurang atau bahkan selesai jika kesadaran warga masyarakat dengan tetap menggunakan masker serta rajin mecuci tangan dan menerapkan Physical Distancing saat beraktivitas di luar rumah.

“Dihimbau agar warga bisa menjaga imunitas tubuh dengan rutin berolahraga juga rajin mencuci tangan, selalu menggunakan masker saat beraktifitas serta menerapkan Protokol kesehatan lainya,” tambah Bripka Hendri