Bhabinkamtibmas Desa Adang Buom Sambang Warga Desa Binaan Wujudkan Kemitraan

Bhabinkamtibmas Desa Adang Buom Sambang Warga Desa Binaan Wujudkan Kemitraan

Tribratanewsalor.com – Kalabahi, Babhinkamtibmas Desa Adang Buom tetap semangat melaksanakan sambang di desa binaanya. Bripka Kadek Rudi Heridona Babhinkamtibmas Desa Adang Buom, Kec. Teluk Mutiara, Kab. Alor.

Untuk mewujudkan kondusifitas kamtibmas diwilayah binanya Bripka Kadek melaksanakan sambang desa binaan sekaligus membangun sinergitas dan kemitraan diantara aparat keamanan dan warga masyarakat, Rabu pagi (17/03).

Pada kesempatan kali ini Bripka Kadek melaksanakan kegiatan sambang dirumah bapak ketua Rt 06, desa adang buom, Kec. Teluk Mutiara, Kab. Alor.

Dalam kegiatan tersebut Babhinkamtibmas menyampaikan pesan pesan Kamtibmas dan mengajak warga untuk bermitra dengan Polri serta menghimbau agar warga tetap mematuhi Protokol Kesehatan terkait pencegahan penyebaran Covid-19 dengan cara tetap memakai masker, Jaga jarak, mencuci tangan sebelum dan sesudah beraktifitas, makan makan yang bergizi untuk menjaga imun tubuh da nrajin berolah raga.

Bhabinkamtibmas juga menyarankan kepada Ketua rt 06, untuk smua warga rt 06 selalu mematuhi protokol kesehatan serta menyediakan tempat pencuci tangan disetiap rumah.