Polres Alor tetapkan SS sebagai Tersangka Kasus Penganiayaan Ketua DPRD Kabupaten Alor

Polres Alor tetapkan SS  sebagai Tersangka Kasus Penganiayaan Ketua DPRD Kabupaten Alor
Kasat reskrim pimpin Gelar penetapan Kasus penganiayaan Ketua DPRD Kabupaten Alor

Tribratanewsalor.com, - Kasus penganiayaan dengan korban Ibu Eny Anggrek yang terjadi pada bulan Januari 2023 Silam akhirnya memasuki babak baru dengan ditetapkannya SS  sebagai tersangka kasus penganiayaan tersebut. 

Penetapan tersangka tersebut setelah Pihak Polres Alor yakni Satuan Reskrim Polres Alor melakukan gelar Penetapan tersangka yang bertempat di ruangan Kerja Kasat Reskrim Polres Alor, dimana dalam Gelar penetapan tersangka tersebut dihadiri Kasiwas Polres Alor AKP Sahlul Tamolung, S.H., Subaghukum Aipda Budi Yasen Puling, S.E., Kasi Propam IPTU I Gusti Arya Putra, Kanit Tipidkor IPDA Ibrahim F. Usman, dan Pers Satreskrim yang di pimpin Langsung Kasat Reskrim Polres Alor.

Perlu di ketahui Kasus  penganiayaan tersebut terjadi  pada tanggal  4 Januari 2023 saat korban  Enny Anggrek mengikuti Rapat Paripurna di kantor DPRD Kab. Alor, Tiba-tiba terlapor SS  langsung memukul korban dengan menggunakan tangan sebanyak 1 (satu) kali di tangan kiri korban yang mengakibatkan korban mengalami bengkak dan membiru pada tangan, atas  kejadian tersebut korban pun  datang ke Pos pelayanan Polres Alor untuk melaporkan kejadian tersebut guna di proses sesuai hukum yang berlaku.  

Kasubsi Pidm Humas Polres Alor Bripka Gede Bayu yang ditemui di ruangan kerjanya membenarkan Penetapan SS sebagai Tersangka Kasus penganiayaan Eny Anggrek  dan Tindak lanjutnya penyidik akan memanggil tersangka dan pemeriksaan sebagai tersangka kemudian melengkapi administrasi penyidikan dan pemberkasan   selanjutnya berkas perkara dilimpahkan tahap pertama  ke JPU  Kejari Alor, tutup Bripka Bayu