Bhabinkamtibmas Kec. ATU Polres Alor Lakukan Penghijauan Di penghujung tahun 2020

Bhabinkamtibmas Kec. ATU Polres Alor Lakukan Penghijauan Di penghujung tahun 2020

Tribratanewsalor.com – Bhabinkamtibmas Desa Alimmebung kec.Atu kab.Alor, Ntt Bripka Suharwin Melakukan kegiat penanaman pohon buah jenis Nangka,sirsak dan jambu biji dalam rangka penghijauan di penghujung Tahun 2020.Jumat siang (18/12).

Kegiatan tersebut berlangsung di halaman Gereja  Jemaat Mebung dan Halaman Kantor Polsek Alor Tengah Utara lingkungan Dusun I Rt.02 Rw.01 desa Alimmebung.

Dalam Kegiatan Tersebut hadir Ibu.pdt SILPA  BELLY Jemaat Mebung , Bpk. IPTU Onan ndolu kapolsek Atu, Bpk Arkalaus M KRPH wilayah kecamatan Atu dan anggota jemaat  gereja Mebung.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Bripkda Suharwin menyampaikan Pesan-pesan Kamtibmas serta menghimbau agar para pemuda dan warga tetap menjaga kamtibmas di lingkungan tempat tinggal serta mengingatkan kembali untuk tetap menjalankan dan menerapkan New Normal atau adaptasi kehidupan baru dalam menjalankan kehidupan sehari-hari guna mencegah penyebaran  Covid-19 dan tetap memperhatikan protokol kesehatan   serta tetap menggunakan  masker saat keluar rumah, menjaga jarak,mencuci tangan dengan sabun.

Tidak lupa juga Bipka Suharwin mengingatkan untuk  selalu hati-hati dalam beraktifitas dalam bekerja juga tetap  menjaga kesehatan terutama kebersihan lingkungan rumah guna menghindari  terjadinya wabah penyakit DBD karena masuk dalam musim penghujan.

Bripka Suharwin juga menghimbau kembali warga agar perlunya kerjasama dengan petugas keamanan apabila ada permasalahan dalam lingkungan tempat tinggal agar segera laporkan kepada petugas bhabinkamtibmas.