Bhabinkamtibmas Kec. ATU Polres Alor Lakukan Sambang Desa Binaan

Bhabinkamtibmas Kec. ATU Polres Alor Lakukan Sambang Desa Binaan

Tribratanewsalor.com – Bhabinkamtibmas Desa Alimmebung kec.Atu kab.Alor, Ntt Bripka Suharwin Melakukan kegiatan sambang di rumah bapak Simon Padamau warga lingkungan Dusun I Rt.04 Rw.02 desa Alimmebung, Rabu Siang (16/12).

Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Bripka Suharwin menyampaikan Pesan-pesan Kamtibmas dan menghimbau agar warga tetap menjaga kamtibmas di lingkungan tempat tinggal serta mengingatkan warga untuk tetap menjalankan dan menerapkan New Normal atau adaptasi kebiasaan baru dalam menjalankan kehidupan sehari-hari guna mencegah penyebaran  Covid-19 dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan serta tetap menggunakan  masker saat keluar rumah, menjaga jarak,mencuci tangan dengan sabun.

Tidak lupa juga Bripka Suharwin mengingatkan untuk selalu hati-hati dalam beraktifitas dalam bekerja juga tetap  menjaga kesehatan dan memperhatikan  kebersihan lingkungan rumah tempat tinggal guna menghindari terjadinya wabah penyakit DBD di wilayah desa Alimmebung.

Bripka Suharwin juga menghimbau kembali agar warga perlunya kerjasama dengan petugas keamanan apabila ada permasalahan dalam lingkungan tempat tinggal agar segera laporkan kepada petugas bhabinkamtibmas.