Kapolres Alor Pimpin Upacara HUT Satpam Ke - 39

Kapolres Alor Pimpin Upacara HUT Satpam Ke - 39

Tribratanewsalor.com - Rabu pagi (22/01). Kapolres Alor AKBP Dermawan Marpaung, S.I.K., M.Si memimpin upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-39 Satuan Pengamanan (Satpam) di halaman Mapolres Alor.

Upacara diikuti oleh seluruh satpam di Kabupaten Alor, mengangkat tema “Satuan Pengamanan Berbasis Kompetensi Mewujudkan SDM Unggul Untuk Terciptanya Situasi Kamtibmas Yang Kondusif dan Terjaminnya Keamanan di Lingkungan Kerja Menuju Indonesia Maju”.

Hadir dalam kegiatan tersebut Waka Polres Alor Muh. Arif Sadikin, S.H., Para Kabag, Kasie, pejabat Kepala BRI, Kabulog Kab Alor, perwakilan pejabat instnsi Pol PP dan para pengguna jasa satpam Kab Alor, Adapun peserta upacara dua pleton staf Polres Alor, dua pleton satpam, satu pleton gabungan Reskrim/Intel, satu pleton pol pp, satu pleton polsuspas lapas Mola kls 2B.

Dalam kesempatan itu, Kapolres Alor membacakan amanat Kepala Kepolisian Republik Indonesia (Kapolri) Jenderal Polisi Drs. Idham Aziz, M.Si yang antara lain menyampaikan bahwa peringatan ini dilaksanakan serentak di polres-polres dengan maksud untuk mengetahui penggelaran potensi satuan pengamanan swakarsa di wilayah masing-masing, sebagai mitra keseharian dalam mengembang fungsi kepolisin di lapangan.