Bhabinkamtibmas Sambanag Warga Desa Binaan, Wujudkan Kemitraan

Bhabinkamtibmas Sambanag Warga Desa Binaan, Wujudkan Kemitraan

Tribratanewsalor.com, - Bhabinkamtibmas kel. Nusa Kenari, Bipka I Gusti Bagus Heri Atmaja tetap semangat melaksanakan sambang di desa binaannya. Kamis pagi (02/06).

Untuk mewujudkan kondusifitas kamtibmas diwilayah binaanny Bripka Gusti melaksanakan sambang di Kelurahan Nusa Kenari sekaligus membangun sinergitas.

Seperti halnua pada pagi ini, Bhabinkamtibmas Bripka Gusti melaksanakan tatap muka dan dialogis dengan warga masyarakat sambal memberikan himbauan dan menyampaikan pesan pesan kamtibmas serta mengajak warga untuk menolak segala macam bentuk hoax yang banyak beredar dimedia sosial.

“Pada saat ini segala sesuatu baik yang bersifat positif maupun negatif sangat mudah untuk didapat melalui media sosial, begitu pula berita berita bohong atau hoax saat ini banyak sekali ditemukan dalam media sosial,” kata Bripka Gusti

Tidak lupa juga Bhabinkamtibmas Bripka Gusti mengajak warga masyarakat agar tetap mengutamakan protokol Kesehatan terkait pencegahan penyebaran Covid-19 dan bagi masyarakat yang belum melaksanakan vaksin agar segera ke Klinik Polres Alor untuk melaksanakan vaksin dosis I, II dan booster.

Kegiatan tersebut di laksanakan demi mewujudkan kondusifitas kamtibmas diwilayah binanya sekaligus membangun sinergitas dan kemitraan diantara aparat keamanan dan warga masyarakat.