Bhabinkamtibmas Sambang Warga Binaan Wujudkan Kemitraan

Bhabinkamtibmas Sambang Warga Binaan Wujudkan Kemitraan

Tribratanewsalor.com,  Bhabinkamtibmas Desa Lembur Timur  Kec.Atu Kab. Alor  NTT. Bripka Lambertus F Moa tetap  semangat melaksanakan sambaing dengan warga binaannya.

Untuk mewujudkan kondusifitas kamtibmas diwilayah Desa Alemba yang bertempat di Rt.01Rw.04 Dusun II Desa Baomi kab.Alor  binaannya Bripka Lambertus melaksanakan sambaing di wilayah binaannya sekaligus membangun sinergitas dan kemitraan diantara apparat keamanan dan warga masyarakat. Seperti halnya pada pagi ini, Bhabinkamtibmas Bripka Lambertus melaksanakan tatap muka dan dialogis dengan warga sambal memberikan himbauan dan sampaikan pesan-pesan kamtibmas serta mengajak warga untuk menolak segala macam bentuk hoax yang banyak beredar dimedia sosial.

“pada saat ini segala sesuatu baik yang positif maupun negatif sangat mudah untuk didapat melalui edia sosial, begitu pula berita bohong atau Hoax saat ini banyak sekali ditemukan dalam media sosial,” Kata Bripka Lambertus.

Ia menjelaskan bahwa sebagai warga harus mampu dan pandai untuk memiliki hal-hal yang bersifat positif atau yang baik serta harus mampu untuk menyaring mana berita yang betul atau berita Hoax.

Tidak lupa juuga Bhabin Menyampaikan Pesan-pesan Kamtibmas Dan Himbauan KAMTIBMAS dari KAPOLRES ALOR  agar tetap Mewaspadai dan mematuhi protokol kesehatan untuk mencegah cluster baru Covid 19 dengan tetap memperhatikan anjuran pemerintah dengan selalu menggunakan masker,Jaģa jarak dan tidak Berkerumun/berkumpul serta mencuci tangan.

Bhabin mengingatkan kembali kepada warga pada Musim Hujan saat Ini Agar apabila melakukan aktifitas baik di dalam rumah maupun di luar rumah tetap selalu berhati-hati dan selalu menjaga keamanan dan ketertiban di Lingkungan tempat tinggal  serta waspada terhadap bencana banjir dan tanah Longsor yang dapat membahayakan diri maupun keluarga.