Polsek Abal Laksanakan Patroli dan Sambang di Pasar Tradisional

Polsek Abal Laksanakan Patroli dan Sambang di Pasar Tradisional

Tribratanewsalor.com – Dalam upaya mendekatkan diri dengan masyarakat serta memberikan rasa aman, Polsek Abal Laksanakan Patroli dan sambang di Pasar Tradisional.

Bertempat di Pasar Tradisional Baulang dan Pasar Tradisional Alor Kecil, Anggota Polsek Alor Barat Laut melaksanakan patroli dan sambang yang pimpin oleh Kapolsek Alor Barat Laut IPTU Sirajudin Dusu, Jumat pagi (21/05).

Dalam kegiatan tersebut Kapolsek Abal  menyampaikan himbauan antara lain tidak melakukan aktifitas yang mengganggu ketertiban umum ataupun melanggar hukum di lingkungan pasar dan sekitarnya, tidak di perkenankan membawa senjata tajam atau barang lainnya yang bisa membahayakan orang lain, para tukang ojek jangan memarkir kendaraan di bahu jalan yang dapat menggangu pengguna jalan lainnya, para pengelola pasar agar menyiapkan tempat cuci tangan dan sabun di pintu masuk pasar dan agar setiap pengunjung, penjual maupun pembeli tetap mematuhi protokol kesehatan yang telah tetapkan oleh Pemerintah guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Kapolsek Abal IPTU Sirajudin Dusu menambahkan bahwa kegiatan Patroli dan sambang ini dilakukan agar terjalin silaturahmi dan komunikasi yang baik antara Polisi dan masyarakat.

” Mari sama-sama bersinergi dalam menjaga Kamtibmas agar terciptanya situasi yang aman serta selalu taat prokes agar kita semua dapat terhindar dari serangan virus Corona,”tutup kapolsek Abal.