Bhabinkamtibmas Sambang Warga Pengunjung/Pedagang Pasar Alemba dan Berikan Himbauan Protokol Kesehatan

Bhabinkamtibmas Sambang Warga Pengunjung/Pedagang Pasar Alemba dan Berikan Himbauan Protokol Kesehatan

Tribratanewsalor.com – Desa Lembur Timur Kec. Atu Polres Alor melaksanakan kegiatan sambang di lokasi pasar, pertokoan, pangkalan ojek serta sejumlah lokasi keramaianya masyarakat, Selasa pagi (05/01).

Kegiatan yang di lakukan bhabinkamtibmas ini, guna memberikan edukasi kepada masyarakat tentang pentingnya menerapkan protokol kesehatan khususnya ketika beraktivitas di lokasi keramaian serta himbauan tentang kriminal pencurian/Copet.

Tampak dalam kegiatan sambangnya, Bripka Lambertus F Moa, memberikan himbauan kepada para pedagang maupun pembeli di pasar Alemba Desa Lembur, agar mematuhi protokol kesehatan seperti memakai masker, tidak melakukan kontak fisik langsung, serta rutin mencuci tangan menggunakan sabun dan Air yang mengalir.

Kapolsek Atu IPTU Onnan Dolu  mengatakan,  “Dengan kegiatan rutin imbauan ini Di lakukan Bhabinkamtibmas Kami, diharapkan masyarakat semakin sadar untuk bersama melawan penyebaran virus corona atau covid19, demi keselamatan dan kebaikan bersama”, terang Kapolsek.