Bhabinkamtibmas Sosialisasi New Normal Pada Warga Desa Binaan

Bhabinkamtibmas Sosialisasi New Normal Pada Warga Desa Binaan

Tribratanewsalor.com – Sesuai dengan petunjuk dan arahan dari Pimpinan agar anggota Polri terus mensosialisasikan dan mendisiplinkan masyarakat supaya mengikuti protokol kesehatan dalam kesiapan menuju Adaptasi Kebiasaan Baru, Bhabinkamtibmas Polres Alor secara rutin mengelar dan melaksanakan sambang wilayah guna untuk bertemu dengan warga untuk mensosialiasikan protokol kesehatan.

Kegiatan sambang wilayah sekaligus bersilaturahmi bersama warga tersebut seperti halnya yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Petleng Bripka Toni Frans Polres Alor pagi ini melakukan giat sambang desa binaan sekaligus bersilaturahmi dengan warga desa binaan yang sedang berada di Rt 09 Rw IV Dusun II Desa Petleng Kec. Atu Kab. Alor, Sabtu pagi (14/11).

Dalam kesempatan itu, Bhabinkamtibmas Desa Petleng Bripda Toni Frans memberikan dan menyampaikan pesan pesan Kamtibmas sekaligus mengajak warga untuk bersama sama menjaga Kamtibmas agar aman dan kondusif sekaligus mengajak warga desa binaan untuk mematuhi protokol kesehatan dalam rangka menyongsong new normal atau adaptasi kebiasaan baru ditengah pandemi Covid - 19.