Bhabinkamtibmas Teluk Mutiara Melakukan Sambang Desa Binaan Di Desa Lendola

Bhabinkamtibmas Teluk Mutiara Melakukan Sambang Desa Binaan Di Desa Lendola

Tribratanewsalor.com – Kalabahi, Bhabinkamtibmas Desa Lendola Bripka Lukman Hakim menyampaikan sosialisasi kepada Warga Masyarakat Desa Lendola terkait upaya pencegahan virus corona (COVID-19). Rabu pagi (17/03).

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas mengajak masyarakat agar tetap bermitra dengan Polri  demi terciptanya keamanandan ketertiban di wilayah Desa Lendola dengan memberikan informasi sekecil apapun apabila ada kejadian yang mengganggu keamanan dan ketertiban di Desa Lendola.

Selain itu juga menindak lanjuti himbauan Pemerintah tentang Adaptasi Kebiasaan Baru, Bhabinkamtibmas Desa Lendola mengajak masyarakat  dalam menghadapi Pandemi COVID -19 ( CORONA) antara lain agar tetap tenang dan tidak panik dengan adanya virus Covid 19 dan di anjurkan agar kita bisa hidup  dan beraktifitas seperti biasa meskipun dengan adanya Pandemi Covid 19 tersebut, Selalu membiasakan pola hidup bersih dengan mencuci tangan sebelum dan sesudah melaksanakan aktifitas, budayakan hidup sehat dengan selalu memakan makanan yang bersih dan bergizi juga memperbanyak mengkonsumsi buah-buahan dan sayur-sayuran juga berolah raga.

Tidak lupa juga Ketika bepergian ataupun berada di tengah keramaian maupun tempat-tempat kerumunan masa agar memakai Masker dan selalu menjaga jarak 1 s/d 2 meter dan apabila merasakan ada gejala badan kurang enak agar segera memeriksakan kesehatanya ke Rumah Sakit atau puskesmas terdekat.