BRIGPOL M. RUSLI BALA BERIKAN SOSIALISASI BAHAYA NARKOBA SAAT MENGHADIRI KEGIATAN ISTIGHOSAH PELAJAR MAN KALABAHI JELANG UN

BRIGPOL M. RUSLI BALA BERIKAN SOSIALISASI BAHAYA NARKOBA SAAT MENGHADIRI KEGIATAN ISTIGHOSAH PELAJAR MAN KALABAHI JELANG UN

tribratanewsalor.com Berbagai cara dilakukan pihak sekolah agar siswanya lulus ujian nasional (UN). Salah satunya dengan menggelar doa bersama (istighosah), beristigfar dan memohon maaf kepada orang tua dan para guru oleh Pelaja MAN Kalabahi jelang UN. Jumad (01/04/2016) pukul 08.00 wita.

“Remaja merupakan generasi penerus bangsa. Sebagai penerus bangsa, kualitas remaja akan menjadi penentu maju mundurnya sebuah bangsa. Kualitas diri yang meliputi IQ, EQ, dan SQ harus dimiliki oleh setiap remaja guna meraih masa depannya yang gemilang”. Ujar, Ust. Abdullah rahman Saleh, SS dalam tausiah pada acara Istighosah di halaman MAN Kalabahi.

Selain itu Ust. Abdullah rahman Saleh, SS menambahkan bahwa Dengan beristigfar dan memohon maaf kepada orang tua dan para guru bathin kita akan semakin terisi dengan cahaya ilahi, dengan berdoa disaat orang lain lalai kekuatan cahaya bathin akan semakin dikuatkan oleh Allah, dan dengan belajar disaat orang lain tertidur kekuatan cahaya akan terpancarkan keluar dari seluruh relung tubuh dan menghiasi kehidupan dunia kita, niscaya Allah akan memudahkan seluruh urusan kita.

Dalam kesempatan yang sama mewakili Kapolres Alor, Brigpol M. Rusli Bala selaku Bhabinkamtibmas Kelurahan Binongko menyampaikan kepada para siswa untuk menjauhi Narkoba, jangan perna mencoba ataupun menjadi pengguna Narkoba karena hal tersebut menimbulkan dampak negative yang meluas dan bukan hanya kepada individu pengguna saja melainkan juga kepada keluarga, masyarakat dan Negara serta menjegal kita dalam meraih kesuksesan di masa mendatang.

Kepada pihak MAN Kalabahi Brigpol Rusli menyampaikan upacan terima kasih atas kerja samanya karena telah memberikan kesempatan terhadap Kepolisian Resor Alor khususnya Bhabinkamtibmas untuk memberikan penyuluhan tentang bahaya narkoba.

[humaspolresalor]

2