Polres Alor Bersama KBP3 Dan LSM Bangun Mitra Untuk Perangi Narkoba

Polres Alor Bersama KBP3 Dan LSM Bangun Mitra Untuk Perangi Narkoba

tribratanewsalor.com Kepolisian Resor Alor menggelar rapat koordinasi bersama KBP3 dan LSM dalam rangka membangun kerja sama untuk memerangi Narkoba di wilayah Kabupaten Alor. Kamis (31/03/2016) pukul 10.00 wita.

Kapolres Alor AKBP Bambang Hermanto, SIK kepada para anggota KBP3 dan LSM saat pelaksanaan rapat koordinasi di Aula Polres Alor, mengatakan Permasalahan penyalahgunaan dan peredaran Narkoba semakin hari semakin meningkat dan dampak negatif yang ditimbulkan juga semakin meluas. Dampak yang ditimbulkan tidak hanya kepada individu pengguna saja melainkan juga kepada keluarga, masyarakat dan Negara.

“Menyadari hal tersebut maka kami sampaikan kepada para anggota KBP3 dan LSM untuk kerja samanya dalam hal memberikan informasi terkait Sindikat Narkoba yang sementara mulai berkembang di daerah kita ini untuk selanjutnya kami tindak lanjuti” harap Kapolres Alor.

Selain itu saat di temuai Humas Polres Alor di ruangannya, Kapolres Alor menyampaikan pencegahan dan pemberantasan sindikat Narkoba perlu adanya peran serta masyarakat. Karena komponen dasar dalam penanggulangan kejahatan adalah Masyarakat / sekolah, Pemerintah dan Kepolisian atau Penegak Hukum.

[humaspolresalor]

2

3