Bhabinkamtibmas Polres Alor Himbau Pemuda Selalu Jaga Kamtibmas Dan Hindari Perbuatan Negetif

Bhabinkamtibmas Polres Alor Himbau Pemuda Selalu Jaga Kamtibmas Dan Hindari Perbuatan Negetif

Tribratanewsalor.com - Peran Bhabinkamtibmas dalam mewujudkan keamanan dan ketertiban memang sangat vital, sehingga mereka terlihat sangat aktif sebagai garda terdepan kepolisian dalam berinteraksi dengan masyarakat.

seperti halnya yang dilakukan Brigpol Rizki Marweki Anggota Bhabinkamtibmas Polres Alor memberikann himbauan kepada Pemuda yang sedang berkumpul di Rt 03/ Rw 02 kelurahan kalabahi kota Kecamatan Teluk Mutiara, (04/26).

Perkumpulan ini agar tidak dijadikan sebagai ajang untuk melakukan hal-hal yang berdampak negatif ataupun mengganggu kamtibmas. Seperti mengkonsumsi minuman keras sehingga nantinya membuat kegaduhan atau bahkan mengkonsumsi narkoba.

Hindari kenakalan remaja dan merubahnya ke hal-hal yang positif dan bermanfaat bagi lingkungan tempat tinggal. Jadilah pelopor bagi masyarakat lainnya dalam menjaga kondusifitas kamtibmas. Tutur Brigpol Rizki.

kegiatan ini juga merupakan langkah dan upaya pihak kepolisian dalam menjalin kemitraan dengan semua potensi masyarakat khususnya kelompok pemuda sehingga dapat bersinergi dengan pihak kepolisian dalam menjaa kondusifitas kamtibmas, lanjudnya.