Cegah dan Tangkal Covid – 19, Polsek Alor Timur Bersama SD dan SMP Sekecamatan Altim

Cegah dan Tangkal Covid – 19, Polsek Alor Timur Bersama SD dan SMP Sekecamatan Altim

Tribratanewsalor.com – Dalam rangja cegah dan tangkal penyebaran Covid – 19, Personil Polsek Alor Timur Polres Alor Bersama SD dan SMP Sekecamatan Alor Timur melaksanakan kegiatan kebugaran dan peningkatan daya tahan tubuh berupa senam Bersama, yang di laksanakan di lapngan piau Maritaing, Desa Maritaing, Kec. Alor Timur, Kab. Alor, Jumat pagi (13/11).

Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Alor Timaur Anderias Maure, S. Sos., Kapolsek Alor Timur IPTU Simon Nahak, Kepala UPT SD N 1 Maritaing Wati Mikidori Mauko, S.Pd., Kepala UPT SD N Kapila Meriana M, S.Pd, Murid SD SMP Sekecamatan Altim, Staf pengajar SD,SMP Sekec Altim, Anggota Polsek Alor Timur dan Staf Kecamatan Altim.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Alor Timur Iptu Simon Nahak juga menyampaikan pesan pesan Kamtibmas diantaranya Agar kita semua yang hadir saat ini tetap mensyukuri atas kesehatan yang telah di berikan oleh Nyang Maha Kuasa, para orang tua agar tetap mengawasi anak - anak dalam menggunakan HP, sehingga anak – anak tidak terjerumus dan salah dalam penggunaan HP dan dengan kesadaran yang tinggi kita tetap mematuhi protocol kesehatan dalam pencegahan Covid - 19.

“Tetap semangat untuk berbuat yang terbaik untuk kecamatan Alor Timur dan kegiatan senam bersama tetap harus dilaksanakan pada kesempatan kedepannya,” ujar Kapolsek.