Cegah Penyebaran Virus Covid-19, Kapal Penumpang Dan Pelabuhan lianglolong Kec. Pantar Disemprot Desinfektan

Cegah Penyebaran Virus Covid-19, Kapal Penumpang Dan Pelabuhan lianglolong Kec. Pantar Disemprot Desinfektan

Tribratanewsalor.com – Penyemprotan cairan desinfektan ke berbagai ruang publik untuk mencegah penyebaran virus corona di wilayahnya. Terminal kapal-kapal penumpang, pelabuhan dan fasilitas lainnya di Kecamatan Pantar pun tak luput dari penyemprotan cairan disinfektan. Sabtu pagi (28/03).

Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Pantar Nikodemus Alofani, S.E., Kapolsek Pantar IPTU Sahlul Tamolung, S.H., Bhabinsa Ramil 02 Pantar SERDA Anwar Abdulah, Kepala Desa Munaseli Rahmat Ali Kari, Dokter Puskesmas Pantar dr. Astary Anisa, Mantri dan bidan Puskesmas Pantar.

Kegiatan penyemprotan cairan desinfektan ini dilakukan untuk mencegah penyebaran virus Covid-19 di wilayah pantar khususnya dan Kab. Alor pada umumnya.

Dalam kesempatan tersebut Kapolesek Pantar Iptu Sahlul Tamolung,S.H menghimbau kepada masyrakat agar tidak boleh berkumpul - kumpul di tempat - tempat umum atau keramaian untuk mencegah penyebaran Covid-19, rajin mencuci tangan dengan sabun selebum dan seletalah melaksanakan aktivitas serta rajin berolah raga untuk menjaga kesehatan.