Kapolsek Hadiri Kegiatan Hari Kesehatan Nasional Ke - 56

Kapolsek Hadiri Kegiatan Hari Kesehatan Nasional Ke - 56

Tribratanewsalor.com – Jumat tanggal 13 November 2020, Pukul 09.00  Wita,bertempat di UPT Puskesmas Lantoka wilayah Desa Tanglapui, Kecamatan Alor Timur, Kabupaten Alor, berlangsung kegiatan memperingati hari Kesehatan Nasional Ke – 56.

Hadir dalam kegiatan tersebut Sekcam Alor Timur Simon Lakamei, S. Sos., Kapolsek Alor Timur IPTU Simon Nahak, Kepala UPT Puskesmas Lantoka Diadian Makunimau, Amd.Kep., Kepala Desa Sekecamatan Altim, Kapolsubsektor Lantoka BRIPKA A. Rifai Bisa, Staf puskesmas Lantoka, Anggota Polsek Alor Timur dan Polsubsektor Lantoka, Staf Kecamatan Altim dan Warga Masyarakat Desa Tanglapui.

Dalam kegiatan tersebut Kapolsek Altim juga mengucapkan terima kasih bagi Tim medis yang tidak kenal lelah dalam menyelenggarakan kegiatan kesehatan di tengah – tengah masyarakat.

Adapun pesan – pesan kamtibmas yang di sampaikan Kapolsek Altim diantaranya agar warga masyarakat tetap memelihara serta mendukung setiap program kesehatan yang di selenggarakan oleh Puskesmas Lantoka, tetap memelihara kondisi kesehatan yang prima dalam menghadapi pandemi covid-19, dengan kesadaran yang tinggi tetap mematuhi protokol kesehatan dalam pencegahan penyebaran Covid – 19 dan Tetap semangat untuk berbuat yang terbaik buat kecamatan Alor Timur serta mendukung pihak kepolisian dalam menciptakan sitkamtibmas yang kondusif.