Cek Lokasi Tanah longsor, Kapolsek Alor Barat Daya Ingatkan Warga Waspda Longsor

Cek Lokasi Tanah longsor, Kapolsek Alor Barat Daya Ingatkan Warga Waspda Longsor

Tribratanewsalor.com – Kapolsek Alor Barat Daya Ipda Yuda Febry Widanarko, S.Tr.K, mendapatkan informasi dari salah satu warga yang hendak melintas melalui moru 3 dan kea rah Wolwal, bahwa ada longsor yang menyebabkan jalan tersebut tidak bisa di lintasi oleh kendaraan, Selasa malam (06/04).

Setelah mendapatkan informasi tersebut Kapolsek Alor Barat Daya Ipda Yuda Febry Widanarko, S.Tr.K,   bersama anggota lansung mendatangi tempat terjadinya tanah longsor tersebut yang berada di Moru 3, Kelurahan Moru, Kecamatan Abad, Kabupaten Alor.

Sesampai di jalan Moru 3, Kapolsek Abad Ipda Yudha bersama Anggota melihat bahwa tanah longsor tersebut mengakibatkan jalan Moru 3 tertutup karna dua batu besar yang mengelinding dari atas bukit yang berada di pinggir jalan moru 3, sehingga jalur moru ke maiwal tidak bisa di lalui kendaraan.

Kapolsek Abad Bersama anggota langsung memasang garis polisi di lokasi kejadian tanah longsor yang berada di jalan raya moru 3, Kelurahan Moru, Kecamatan Abad, Kabupaten Alor.

“Dari kejadian tanah longsor yang mengakibatkan tergelindingnya dua batu besar tersebut yang menhalangi ruas jalan tersebut tidak memakan korban” ujar Kapolsek.

Tidak lupa Kapolsek Abad Ipda Yuda Febry Widanarko, S.Tr.K, menginatkan kepada warga agar selalu waspada dan berhati-hati saat hujan deras turun hal ini untuk mencegah adanya korban apabila terjadi tanah longsor. Walaupun longsor yang tidak begitu besar namun warga diharapkan tetap waspada.