Ciptakan Rasa Aman, Polsek Pantar Barat Laksanakan Patroli Dialogis Di Pasar Mailang

Ciptakan Rasa Aman, Polsek Pantar Barat Laksanakan Patroli Dialogis Di Pasar Mailang

Tribratanewsalor.com –  Pasar merupakan salah satu objek vital yang menjadi sasaran oleh pelaku tindakan kriminalitas. Itulah sebabnya personil Polsek Pantar Barat melaksanakan patroli sambang di Pasar Maliang, Desa Muriabang, Kec. Pantar Tengah, Kab. Alor, Senin pagi (07/12).

Dalam kesempatan Patroli Dialogis tersebut Personel Polsek Pantar Barat memberikan imbauan-imbauan Kamtibmas kepada pedagang dan pengunjung pasar agar selalu meningkatkan kewaspadaan dengan banyaknya modus kejahatan yang saat ini semakin berkembang dan penjual maupun pengunjung Pasar bersama - sama menjaga Situasi Kamtibmas yang kondusif demi kelancaran dan rasa nyaman bagi Penjual dan para Pengunjung Pasar.

Kapolres Alor AKBP Agustinus Christmas, S.I.K., melalui Kapolsek Pantar Barat Ipda Eston Bolu,S.H, saat dikonfirmasi mengatakan bahwa Patroli sambang sekaligus dialogis yang dilakukan oleh pihak kepolisian khususnya anggota Polsek Pantar Barat.

“Sangat penting untuk dilakukan karena selain untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat dengan kehadiran Polri ditengah-tengah masyarakat dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang akan melakukan transaksi jual beli maupun masyarakat sekitarnya,” jelas Kapolsek.