Amankan Giat Masyarakat, Polsek Pantar Barat Melaksanakan Patroli dan PAM Pasar

Amankan Giat Masyarakat, Polsek Pantar Barat Melaksanakan Patroli dan PAM Pasar

Tribratanewsalor.com – Bertempat di Pasar Baranusa, Desa Baraler, Kecamatan Pantar Barat, Kabupaten Alor berlangsung Kegiatan Patroli dan pengaman Pasar, Sabtu pagi (05/12).

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kapolsek Pantar Barat IPDA Eston A. Bolu, S.H., didampingi Ka SPK B Polsek Pantar Barat BRIPKA Sofyan Ismail Yusuf.

Pada kesempatan itu, Kapolsek Pantar Barat menyampaikan dan menghimbau agar masyarakat dan pengunjung pasar bersama - sama menjaga situasi kamtibmas yang kondusif demi kelancaran dan rasa nyaman bagi Penjual dan para Pengunjung Pasar, agar para pengunjung dan penjual selalu mengedepankan Protokol Kesehatan dengan selalu menggunakan Masker dan Jaga jarak pada saat aktifitas Pasar sedang berlangsung, tidak boleh mengkonsumsi atau menjual minuman keras (miras) di lokasi pasar karena dampak dari miras sangat mengganggu kegiatan di Pasar, apabila terjadi keributan atau persoalan di lokasi pasar agar segera melaporkannya ke Polsek Pantar Barat dan jangan mengambil tindakan sendiri atau main hakim sendiri.