Ciptakan Wilayah yang Aman, Pospol Lantoka Lakukan Patroli Sambang

Ciptakan Wilayah yang Aman, Pospol Lantoka Lakukan Patroli Sambang

Tribratanewsalor.com, - Kapolsubsektor Lantoka Aipda Alimin bersama Anggota Briptu Fadly Njaku, melaksanakan Patroli dialogis di seputaran desa tanglapui dan sekitarnya, Senin pagi (30/01).

Aipda Alimin menyampaikan, sasaran patrol sambaing ini personal mendatang Tokoh Masyarakat dan Tokoh Pemuda serta warga masyarakat sekitar.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsubsektor Lantoka bersama anggota memberikan pesan dan himbauan kamtibmas secara humanis kepada masyarakat.

 Adapun himbauan dari  Kapolsubsektor lantoka  dianataranya mengajak seluruh lapisan masyarakat agar tidak meminum-minuman beralkohol dan melakukan tindakan yang melanggar hukum dan Mengajak masyarakat agar sama-sama menjaga keamanan diwilayah desa tangkapui dan masyarakat umum di kec. Alor Timur agar supaya tetap aman.

Lanjutnya, Kapolsubsektor Lantoka juga Menyampaikan beberapa pesan terkait kenakalan remaja dimana salah satu contoh  kenakalan remaja seperti pergaulan bebas,  tawuran antar anak sekolah maupun antar pemuda, mabuk -mabukan,  Narkoba, geng motor oleh karena itu kami mengajak anak - muda ,marilah bersama -sama menjauhi perilaku yang menyimpang tersebut . Karena hal seperti itu sesugguhnya akan merugikan diri kita sendiri.

“Saya berharap dengan kehadiran anggota Polri ditengah kegiatan masyarakat, dapat memberikan rasa aman sehingga terciptanya kondusifitas kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Pospol Lantoka umumnya Kabupaten Alor,” tutur Aipda Alimin.