Dalam Rangka Hari Bhayangkara ke 77, Polres Alor Resmikan Bantuan Air Bersih

Dalam Rangka Hari  Bhayangkara ke 77, Polres Alor Resmikan Bantuan Air Bersih

Tribratanewsalor.com- Bertempat di  Dusun 1 RW 02 / RW 01 ,Desa Alor Kecil, Kec. Alor Barat Laut, Kapolres Alor AKBP Supriadi Rahman, S.I.K., M.M., resmikan Program bantuan air bersih untuk masyarakat dalam rangka hari Bhayangkara ke- 77, Senin pagi ( 19/06).

Bantuan berupa pembangunan Sumur Bor yang didirikan langsung di tanah milik masyarakat yang berada di dusun 1  Desa Alor Kecil, yang mana ketersediaan Air bersih tidak tercukupi di tempat tersebut, sehingga dengan dibangunnya sumur Bor di desa Alor kecil ini bisa dimanfaatkan masyarakat setempat untuk mencukupi ketersediaan Air bersih di Desa Alor kecil.

Sebelum Peresmian Bantuan Air bersih diresmikan, Kapolres Alor bersama Forkopimda, Pju Polres Alor dan masyarakat setempat mengikuti Vicon Pelepasan Bansos dari Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo, M.Si., usai pelepasan tersebut Kapolres Alor Bersama Forkopimda Kabupaten Alor meresmikan  secara simbolis bantuan Air bersih dengan membuka kran sumur bor .

Kepala Desa  Alor kecil  Asywad Kossah yang di wawancarai di sela-sela Peresmian Bantuan air bersih tersebut menyampaikan ucapan Terima kasih kepada , Bapak Kapolri , Kapolda NTT, dan Kapolres Alor, Atas bantuan Air bersih  sumur bor yang diberikan di Desa Alor kecil, Kossah juga menambahkan khususnya di desa Alor kecil masyarakat masih kekurangan air bersih dan atas bantuan tersebut Kepala Desa Alor kecil bersama Masyarakat mengucapkan Terima kasih.

Kapolres Alor AKBP Supriadi Rahman, S.I.K. menyampaikan bahwa tujuan diresmikannya Bantuan Air bersih di desa Alor Kecil  adalah salah satu Implementasi tugas pokok kepolisian yaitu menjaga kamtibmas dan apabila masyarakat susah mendapatkan air, tentunya akan memicu terjadinya tindak pidana ataupun kerawanan-kerawanan daerah.
" Diharapkan dengan adanya air bersih ini masyarakat dapat memanfaatkan untuk aktifitas sehari-hari dan terkhusus untuk kesehatan dan kesejahteraan masyarakat, " Harap Kapolres Alor.
Lanjutnya, Kita sebagai Polisi tugas pokoknya adalah Melindungi, Mengayomi dan Melayani masyarakat, Kapolres Juga menambahkan bahwa  implementasi Polri memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dalam rangka hari Bhayangkara ke- 77, Tutup Kapolres Alor. tutupnya