Dengan Bersepeda, Kapolres Alor Cek Kesiapan PAM Personel pada Perayan Malam Takbiran

Dengan Bersepeda, Kapolres Alor Cek Kesiapan PAM Personel pada Perayan Malam Takbiran

Tribratanewsalor.com – Dengan semangat berikan pelayanan keamanan dan kenyamanan kepada masyarakat, Kepala Kepolisian Resor Alor, Akbp Bambang Hermanto. SIK bersama Anggota lakukan patroli bersepeda. Selasa (05/07/16) pukul 20.25 wita.

Tujuan di laksanakan kegiatan tersebut untuk memantau secara langsung situasi kamtibmas serta mengecek kesiapan personel disetiap Pos Pengamanan (Pam) Operasi Ramadniya Turangga 2016 dalam melakukan pengamanan malam takbiran.

Tanpa lelah Akbp Bambang Hermanto. SIK lakukan pengecekan dengan bersepeda disetiap Pos Pam yaitu Pos Pam Lapangan Mini Kota Kalabahi, Pos Pam Pasar Lipa, Pos Pam KP3 Laut dan beberapa titik yang menjadi pusat keramaian, tepatnya di Kota Kalabahi, Kabupaten Alor.

Kepada warga masyarakat Kabupaten Alor, Kapolres Alor mengajak untuk bersama sama menjaga situasi di wilayah Kabupaten Alor agar tetap dalam keadaan aman dan kondusif.

Selain itu Kapolres Alor juga mengharapkan agar Apabila melihat, mendengar, mengetahui tentang suatu peristiwa pidana atau lainnya diminta untuk langsung menghubungi petugas keamanan terdekat.

"Kami mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Alor untuk bersama Polres Alor menjaga situasi di wilayah Kabupaten Alor ini agar tetap dalam keadaan aman dan kondusif. Apabila melihat, mendengar, mengetahui tentang suatu peristiwa pidana atau lainnya diminta untuk langsung menghubungi petugas keamanan terdekat", Harap, Kapolres Alor.

DSC_0708 DSC_0709

IMG-20160705-WA0088 IMG-20160705-WA0090 IMG-20160705-WA0087

(Humasresalor)