Beri Rasa Aman dan Nyaman serta Tindak Pencegahan Penularan Covid-19, Polsek Pantar Barat Laksanakan Operasi Yustisi

Beri Rasa Aman dan Nyaman serta Tindak Pencegahan Penularan Covid-19, Polsek Pantar Barat Laksanakan Operasi Yustisi

Tribratanewsalor – Bertempat di Pasar Kaka Mauta, Desa Mauta, Kecamatan Pantar Tengah, Kabupaten Alor berlangsung kegiatan patroli, Pengamanan Pasar dan pelaksanaan Operasi Yustisi Covid-19, Kamis pagi (28/01).

Kegiatan dilaksanakan oleh Kanit Provos Polsek Pantar Barat BRIPKA Ade O.Taolin didampingi Ka SPK B Polsek Pantar Barat BRIPKA Sofyan Ismail Yusuf.

Pada kesempatan tersebut Kanit Provos Polsek Pantar Barat menyampaikan dan menghimbau agar masyarakat dan pengunjung Pasar bersama - sama menjaga Sit. Kamtibmas yang kondusif demi kelancaran dan rasa nyaman bagi Penjual dan para Pengunjung Pasar, agar para pengunjung dan penjual selalu mengedepankan Protokol Kesehatan dengan selalu menggunakan Masker, selalu mencuci tangan degan menggunakan sabun dan Jaga jarak pada saat beraktifitas diluar rumah, agar pengunjung dan pedagang yang tidak mematuhi protokol kesehatan seperti tidak memakai masker untuk dapat menggunakan masker tersebut sebagai salah satu alat pencegah penularan Covid - 19.

Hasil dari kegiatan tersebut kesadaran masyarakat untuk mengikuti protokol kesehatan mulai meningkat namun masih di dapati para pedagang maupun pengunjung pasar yang belum menggunakan masker dalam beraktifitas serta tidak tersedianya tempat untuk mencuci tangan di sekitar lokasi pasar.