Dengar Keluhan Warga, Polres Alor Ajak Berdialog

Dengar Keluhan Warga, Polres Alor Ajak Berdialog

Tribratanewsalo.com, - Bertempat di Kelurahan Wetabua Kec. Teluk Mutiara , Waka Polres Alor Kompol jamaludin ajak warga setempat untuk berdialog secara langsung terkait kamtibmas di wilayah tersebut , gelaran  program Kapolri yang bertajuk Jumat curhat tersebut  ,  bertujuan untuk memberikan pelayanan lebih  optimal kepada masyarakat .

Perlu di ketahui gelaran Jumat curhat merupakan kegiatan yang di lakukan secara kontinyu setiap minggunya  , dengan bertemu langsung bersama warga masyarakat untuk mengetahui keluhan warga setempat terkait situasi kamtibmas di wilayah sekitarnya .

Pada gelaran jumat curhat tersebutpun diadakan sesi tanja jawab antara Polres Alor yang di wakili   Waka Polres Alor Kompol Jamaludin dan beberapa warga yang hadir dalam gelaran jumat curhat , keluhan wargapun yang di sampaikan saat gelaran jumat curhat meliputi gaguan kamtibmas yang terjadi di wilayahnya.

Atas keluhan warga masyarakat Kelurahan Wetabua , Polres Alor yang di wakili Kompol Jamaludin berjanji akan mengatensi terkait keluhan warga kelurahan wetabua  untuk memeberikan pelayanan yang lebih optimal kepada masyarakat khususnya Keluraha wetabua .

Turut hadi dalam kegiatan tersebut , Kasat Binmas , lurah Wetabua ,Ketua RT dan RW I  , Tokoh agama , dan tokoh masyarakat Kelurahan Wetabua