Himbauan dan Pembagian Masker Gratis Oleh Sat Binmas Polres Alor

Himbauan dan Pembagian Masker Gratis Oleh  Sat Binmas Polres Alor

Tribratanewsalor.com – Anggota Satuan Binmas Polres Alor melaksanakan pembagian masker. Selain membagi masker Sat Binmas Polres Alor juga memberi himbauan, Senin pagi (16/11).

Dipimpin oleh Kasat Binmas Polres Alor Iptu I Made Dharma bersama Kbo Binmas Aiptu Gunawan S. Sh, Kanit binpolmas Aipda Fahruddin, Kanit Kaurmintu Bripka Paulus siki dan Kanit Bintibmas Bripka  Elim Lauata melaksanakan kegiatan pembagian masker dan himbauan diantaranya selalu memakai masker, saling menjaga jarak antar penjual dan pengunjung pasar dan rajin mencuci tangan dengan menggunakan sabun guna mendukung kebijakan Pemerintah dalam penanggulangan dan pencegahan penyebaran Covid-19 di daerah hukum Polres Alor.

Kegiatan ini di laksanakan di pasar kadelangan Kecamatan Teluk Mutiara, Kabupaten dengan sasaran pengunjung dan pedagang yang belum menaati protokol Kesehatan dan adabtasi kebiasaan baru.

Kapolres Alor AKBP Agustinus Christmas,S.I.K melalui Kasat Binmas Polres alor Iptu I Made Dharma menyampaikan agar anggota Polri selalu melakukan kegiatan himbauan dan informasi kepada warga yang masih bekerja di luar rumah agar terus mengedepankan protokol Kesehatan.