Dipelabuhan Perahu Motor, Satpolairud Polres Alor Sampaikan Pesan Kamtibmas

Dipelabuhan Perahu Motor, Satpolairud Polres Alor Sampaikan Pesan Kamtibmas

Tribranewsalor.com, - Agar terwujudnya situasi keamanan dan ketertiban rata-rata pada kondisi yang aman dengan melakukan kegiatan menyambangi beberapa beberapa warga yang hendak menumpangi Perahu Motor KM. Pura Tamalabang tujuan Kalabahi – Pura, Kamis pagi (02/03).

Dalam mencapainya imbau warga mengikuti peraturan berlaku untuk keselamatan kerja seperti ketersediaan pelampung, life jaket, dan tidak membawa muatan berlebihan.

Ketika situasi ramai di area Pelabuhan, maka dari itu personel yang sedang menjalankan kegiatan patrol juga diikuti dengan kegiatan menyambangi warga guna menyampaikan pesan-pesan kamtibmas.

Kasat Polairud Polres Alor Iptu Kasman Sara menerangkan kegiatan demikian merupakan tugas pokok fungsi Satpolairud dan menghimbau kepada para penumpang dan ABK kapal agar tidak membawa atau meminum minuman keras di atas perahu motor, Selalu memperhatikan peralatan keselamatan di atas kapal.

Lanjut Kasat Polairud, Apa bila terdapat Laka laut di perairan Alor segera hubungi sat POLAIRUD Polres Alor atau instansi terkait dan Selalu memperhatikan cuaca sblm melakukan pelayaran.