Spontan, Aksi Bhabinkamtibmas Desa Nurbenlelang Bantu Warga Saat Lakukan Sambang di Desa

Spontan, Aksi Bhabinkamtibmas Desa Nurbenlelang Bantu Warga Saat Lakukan Sambang di Desa

Tribratanewsalor.com – Sikap kepedulian terlihat dari perilaku sederhana, berbekal keikhlasan hati saat melihat masyarakat sekitar yang memerlukan bantuan atau pertolongan. Ungkapan ini nampaknya benar-benar dicamkan oleh salah seorang anggota Bhabinkamtibmas Desa Nurbenlelang, Polsek Alor Tengah Utara, Polres Alor, Rabu siang (20/01).

Brigpol Andriyanto Bang yang merupakan anggota Bhabinkamtibmas Desa Nurbenlelang. Tetap menyisihkan waktunya untuk turun ke Desa di Rt 08 Rw 04 Desa Nurbenlelang, Rumah Ketua Rt 08 untuk menyambangi warganya dan bersilatuhrahmi serta berkoordinasi dengan salah satu tokoh masyarakat Desa Nurbenlelang Bapak Simeon Lankari.

Saat itulah ia melihat bapak yang sedang melakukan pembangunan rumah yang di bantu oleh istrinya sehingga spontanitas, segera saja Brigpol Andriyanto Bang menolong dan membantu melakukan pengecoran tiang rumah.

Pada kesempatan tersebut juga Brigpol Andriyanto Bang Bhabinkamtibmas Desa Nurbenlelang menyampaikan pesan kamtibmas dan menghimbau agar dimasa Pandemi Covid-19 Ini Agar dalam melaksanakn akitivtas di luar rumah, warga tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan yakni memggunakan masker, mencuci tangan sebelum/setelah beraktivitas, dan menjaga jarak serta tidak melakukan kerumunan.

Brigpol Andriyanto Bang juga menghimbau agar selalu menjaga keamanan di lingkungan sekitar.