Giat Sambang Kamtibmas, Personil Polsek Alsel Himbau Prokes Cegah Covid-19

Giat Sambang Kamtibmas, Personil Polsek Alsel Himbau Prokes Cegah Covid-19

Tribratanewsalor.com – APUI, Hari Senin tanggal 01 Maret 2021 Pukul 08.30 wita, KA Spk B Polsek Alor Selatan Bripka I Gusti Bagus Heri Atmaja Bersama Kanit Binmas Polsek Alor Selatan Bripka Harfa Nurdin melaksanakan sambang diseputaran kampung Katang, Kelurahan Kelaisi Timur dan Desa Kelaisi Tengah, Kecamatan Alor Selatan, Kabupaten Alor.

Kegiatan tersebut bertujuan untuk memberikan himbauan Protokol Kesehatan dan juga mengajak masyarakat untuk Bersama-sama menjaga situasi kamtibmas.

 Adapun himbauan yang disampaikan KA Spk B antara lain agar masyarakat tetap mengikuti protokol kesehatan dengan memakai masker, rajin mencuci tangan dan menjaga jarak serta menghindari kerumunan masa, wajib menyediakan tempat cuci tangan di depan rumah dan Fasilitas Publik, bersama - sama menjaga keamanan di lingkungan masing - masing demi terciptanya situasi yang aman dan kondusif.

“Mari kita jaga kesehatan dengan tertib protokol Kesehatan agar kita terhindar dari penularan virus Corona dan bersama-sama menjaga Kamtibmas di lingkungan tempat tinggal kita,”tutupnya.