Hari Bhayangkara Ke-76, Polres Alor Gelar Syukuran

Hari Bhayangkara Ke-76, Polres Alor Gelar Syukuran

Tribratanewsalor.com, - Polres Alor Menggelar Sukuran Hari Bhayangkara Ke-76 di Gebung Badminton Polres Alor, Selasa (05/07). Sebelumnya seluruh PJU Polres Alor dan Forkopimda mengikuti Upacara Hari Bhayangkara secara Virtual.

“tanggal 1 Juli 2022 kemarin, Polri sudah berusia 76 tahun. Bukan usia yang muda lagi, namun kami masih terus membenahi diri dan terus mencoba memberikan yang terbaik untuk masyarakat,” ujar Kapolres Alor.

Ia berharap bertambahnya usia Polri, khususnya Polres Alor bisa menjadi lebih baik dengan adanya jalinan komunikasi dan kerjasama serta memberikan pelayanan yang optimal.

“Saya ucapkan terimakasih selama ini soliditas dan sinergitas yang sudah terjalin antara Polri dengan Forkopimda dan Forkopimda Plus termasuk seluruh kesatuan, baik kesatuan TNI maupun Polri yang ada di Kabupaten Alor, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh adat, tokoh pemuda bisa terus berjalan dengan komunikasi dan kolaborasi yang baik.

Acara dilanjutkan dengan pemberian penghargaan Lomba menembak kepada Pimpinan cabang Bri Kalabahi, Kepala Bank NTT Kalabahi, Camat teluk Mutiara dan Pasi Intel kodim 1622/Alor usai memberikan penghargaan di lanjutkan dengan pemotongan tumpeng dan kue tart yang menjadi simbol dan tradisi pada syukuran peringatan HUT Bhayangkara Ke-76 dan di berikan kepada Personel dengan NRP tertua, termuda dan yang berulang tahun tepat pada tanggal 01 Juli.

Hadir Dalam kegiatan tersebut Wakil Bupati Alor Imran Duru, S.Pd., Kapolres Alor AKBP Ari Satmoko, S.H., S.I.K., M.M., Dandim 1622/Alor LETKOL CZI Jati Priyono, A.Md., Hakim Pengadilan Negeri Kalabahi Regy Trihardianto, SH., MH., Kepala Kejaksaan Negeri Kalabahi Abdul Muis Ali, SH., MH., Kalapas Kelas II B Kalabahi Effendi Yulianto, Bc.IP.,S.Sos., SH., M.Si., Hakim Pengadilan Agama Kalabahi Fikri Hanif, SH.,- Wakil Ketua DPRD Kab. Alor Bapak Sulaiman Singh, Wakapolres Alor KOMPOL Pither M. Johanis, Kabag Ops AKP Abdulrahman Aba Mean, Kabag Sumda AKP Abdul Aziz Gerajang, Para Kasat dan Kapolsek Jajaran, Ketua Bhayangkari Polres Alor Ibu. Ny. IING ARI SATMOKO, S. AN,. M. M., Camat Teluk mutiara Bapak Mohammad Ridwan Nampira, S. Sos., Wadanki Kompi 4 Yon A Brimob Polda NTT IPDA Nardi Irawan, Personil Polres Alor, Personil Brimob Kompi 4 Yon A, Para pengurus Bhayangkari Cab. Alor, Para Purnawirawan Polri, Para Warakauri Polres Alor, Para Pengusaha, Para Tamu undangan dan Para Wartawan